Sukses

Wow, Pria Ini Ciptakan Karya Seni Dari Abu Rokok

Percayakah Anda, bentuk Steve Job di atas dibuat dari abu rokok?

Citizen6, Jakarta Merokok masih menjadi hal yang diperdebatkan oleh masyarakat. Dari sisi kesehatan, merokok dipandang sebagai penyebab banyak penyakit berbahaya. Namun kenyataannya, masih banyak perokok dapat ditemui di mana saja.

Bagi beberapa orang, merokok tidak mendatangakan keuntungan apapun. Tidak hanya bagi sang perokok, bagi orang-orang di sekitar sang perokok pun demikian. Namun bagaimana bila rokok bisa menjadi karya seni? Masihkah orang-orang berpikiran sama?

Seorang pria dari Jepang menunjukkan kebolehannya. Akun @shin.2580 ini menggunakan abu rokoknya sebagai karya seni yang mengagumkan. Siapa sangka abu rokok yang notabene sampah dan tidak berguna, bisa menjadi karya seni yang indah seperti berikut ini.

Di bawah ini misalnya, tampak jelas abu rokok yang ia kreasikan menyerupai tokoh dalam manga One Piece, Sanji. Ia butuh waktu dua hari untuk membuat yang satu ini. Ia memberikan tambahan hiasan daun tembakau untuk rambut Sanji. Butuh dua batang rokok dan waktu dua jam untuk membuatnya.


Atau seperti yang di bawah ini. Anda pasti mengenal dengan baik apa yang ia buat dengan abu rokok. Ya, Pikachu nan menggemaskan.


Shin juga mengkreasikan abu rokoknya menjadi sosok terkenal seperti Steve Job dan Johnny Depp. Untuk yang menyerupai manusia asli, ia butuh waktu setidaknya dua hari. Benar-benar pekerjaan yang butuh kesabaran tinggi.



Tak hanya berkreasi dengan abu rokok, Shin juga berkreasi dengan buah-buahan, roti, hingga tangannya sendiri! Akun instagramnya telah di-follow oleh lebih dari seribu orang.



Kreatif, ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini