Sukses

5 Manfaat Menangis Bagi Kesehatan Tubuh

Wanita akan mudah menangis dibanding seorang pria, tapi bukan berarti seorang pria sulit untuk menangis.

Citizen6, Jakarta Menangis adalah ungkapan emosional yang setiap orang pasti akan mengalaminya. Wanita akan mudah menangis dibanding seorang pria, tapi bukan berarti seorang pria sulit untuk menangis. Pria hanya malu jika menangis di depan umum karena akan kehilangan kewibawaannya. Berbeda dengan seorang wanita, mereka begitu mudahnya menangis karena memang diciptakan dengan kelembutan hatinya sehingga mudah untuk mengeluarkan air mata.

Menangis bukan berarti dia sedang bersedih, karena ini ungkapan emosional bahkan ada yang menangis karena sedang mendapatkan suatu kebahagiaan. Apakah ada manfaat menangis bagi kesehatan tubuh? Berikut ulasannya:

1.Memperbaiki penglihatan

Air mata yang keluar dapat berfungsi untuk melumasi bola mata sehingga mata tidak mengalami kekeringan. Dengan keluarnya air mata maka membrane mukosa tidak mengalami dehidrasi sehingga membuat penglihatan menjadi lebih baik.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Aisyah Nurmadani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.