Sukses

Restoran Unik Ini Tawarkan Menu Pelukan Bagi Pelanggannya

Saat ini restoran dan tempat makan memang sudah menjamur di berbagai tempat terutama di wilayah perkotaan.

Citizen6, Amerika Jika Anda perhatikan, saat ini restoran dan tempat makan memang sudah menjamur di berbagai tempat terutama di wilayah perkotaan. Namun, setiap tempat memiliki kualitas pelayanan yang berbeda-beda bukan?

Ya, kali ini sebuah restoran di Albuquerque, Meksiko, menawarkan pelayanan aneh dan unik. Dilansir people.com pada Jumat (8/5/2015), Tim's Place namanya, restoran yang satu ini memiliki pelayanan yang sangat ramah bagi pelanggannya. Pasalnya, sang pemilik Tim Harris akan memberikan pelukan hangat bagi setiap orang yang telah berkunjung ke tempatnya.

cbsnews.com

Hal tersebut telah dilakukan pria berusia 26 tahun itu selama lima tahun untuk menghasilkan suasana kekeluargaan dalam bisnisnya. Bahkan, sejak Oktober 2010 silam ia telah memberikan 19 ribu pelukan kepada pelanggannya. Angka tersebut pun didapatnya berkat alat hitung bernama Hug Counter yang mampu menghitung jumlah pelukan yang telah diberikannya.

cbsnews.com

"Setelah orang-orang memesan, aku akan datang ke meja mereka untuk menawarkan pelukan. Aku juga memberikan ucapan terima kasih untuk para pengunjung yang mampir," ucap Harris.

Dalam daftar menu yang disajikannya, ia juga mencantumkan menu pelukan Harris yang bebas dari kalori, rasa bersalah dan mampu meningkatkan kualitas hidup. Tapi, pelukan yang diberikannya pun sangat spesial karena Harris merupakan pengidap down syndrome.

Menarik bukan?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini