Sukses

Wanita Transgender Ini Terobsesi Tampak Seperti Boneka Seks

Entah apa yang ada di pikiran Katella, ia begitu ingin menjadi seperti boneka seks.

Citizen6, Jakarta Katella Dash adalah seorang perempuan transgender yang memiliki tubuh yang indah. Meski demikian, ia masih tidak puas dengan tubuh indah yang ia miliki. Terobsesi dengan boneka, ia pun ingin memperbesar ukuran payudaranya menjadi 38MMM.

Dilansir dari lollipop.sg, Jumat (08/05/2015), dua orang dokter yang tempat ia berkonsultasi sudah menyampaikan risiko yang mesti Dash hadapi. Menurut mereka, operasi tersebut bisa membunuh dirinya. Saat ini saja Dash telah memiliki payudara dengan ukuran 38H. Usaha memperbesar lagi payudaranya hanya akan mencelakakannya.

Sebelumnya, Dash telah begitu sering melakukan operasi plastik. Sejak memutuskan untuk mengganti kelaminnya, Dash telah melakukan operasi plastik puluhan kali pada bibir, hidung, payudara, dan bagian tubuhnya yang lain. Namun ia belum puas.

"Sangat penting bagiku untuk tampak seperti boneka. Tahu kenapa? Karena boneka, terlebih boneka seks, merepresentasikan kecantikkan dan keseksian perempuan sebenarnya," ujar Dash.

Kedua dokter yang ia tanyai menolak untuk melakukan operasi untuk memperbesar payudara Dash. Menurut mereka, Dash sudah seharusnya memeriksakan kondisi kejiwaannya.

"Ada yang salah dengan dirinya," tukas salah satu dokter, "benar-benar salah. Ia harus pergi ke dokter jiwa."

Meski mendapat penolakan, Dash tetap bersikeras untuk mewujudkan impiannya mempunyai tubuh bak boneka seks. Ia tak peduli risiko yang ia ambil. Semakin mirip ia dengan boneka, semakin Dash merasa normal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini