Sukses

5 Game Dengan Biaya Produksi Termahal

Game-game berikut dibuat dengan biaya yang fantastis. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Game menjadi suatu sektor yang menjanjikan bagi developer pembuatan game, tak tanggung-tanggung mereka dalam membuat game memerlukan investasi biaya yang sangat besar untuk membuat game dengan kualitas yang baik. Bahkan dalam pembuatan game mengalahkan biaya pembuatan film di Hollywood, karena dalam pembuatanya memerlukan banyak tenaga ahli di bidang mendesain, melakukan pemrograman, hingga promosi game itu sendiri.

Berikut ini 5 game dengan biaya produksi termahal di dunia seperti dikutip dari wikugame, silahkan disimak.

1. Grand Theft Auto V

Memiliki biaya produksi yang mencapai 266 juta dollar, membuat Grand Theft Auto V menjadi game dengan biaya produksi termahal di dunia. Dirilis pada tahun 2013 ini, ternyata biaya produksinya melampaui biaya pembuatan film besar dari Hollywood seperti Titanic, Avatar, dan Man of Steel.

Menilik dari segi kualitas, GTA V memang jauh lebih bagus dari pendahulunya.  Ada tiga karakter utama yang Anda mainkan.  Dunia yang dijelajahi pun lima kali lipat lebih besar, di mana di dalamnya ada kota San Andreas dan Liberty City dari serial pendahulunya.

Grafis disajikan dengan luar biasa memukau, ada fitur multiplayer yang bisa dimainkan hingga 20 orang, serta ada berbagai misi keren yang dijamin bisa membuat anda betah memainkannya selama ratusan jam.  Jika harus diberi rating, mungkin Grand Theft Auto V layak mendapatkan nilai 11 dari 10.  Benar-benar sebuah masterpiece!

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Eky Rizky

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini