Sukses

Widy Vierratale Ultah, Onliner Heboh Kasih Hadiah

Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal Widi Vierra merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-25.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Jumat (8/5/2015), salah satu anggota grup band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal Widi Vierra merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-25. Kebahagiaan Widi pun terlihat dalam akun Twitter pribadinya @_widikidiw_.

Pantauan Citizen6 dalam akun yang memiliki ratusan followers itu Widy banyak mendapat ucapan maupun doa dari penggemarnya. Dalam ultah-nya kali ini onliner pun berharap perempuan berambut panjang itu semakin solid dengan band besutan Kevin Aprilio.

 

 

 

 

Sejak Jumat (8/5/2015) pagi, hingga kini perbincangan terkait ultah vokalis Vierratale itu menjadi topik yang paling banyak di bahas onliner. Nampak hastag #HappyBirthdayWidikidiw meramaikan ciapan para fans-nya di linimasa. Bahkan, kini tagar #HappyBirthdayWidikidiw berada di jajaran trending topic ketiga Twitter.

 

 

 

 

Namun tak hanya ciapan, onliner pun diajak berpartisipasi untuk memberikan kado dengan mengedit maupun membuat kolase se-kreatif mungkin dari foto Widy. Nampak, hasil karya onliner pun di respons Widi dalam akunnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini juga memiliki minat yang cukup besar terhadap olahraga, terutama basket. Bahkan, sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) perempuan yang dikenal cuek dalam penampilan ini juga sudah aktif meramaikan lapangan basket di sekolahnya.

Foto: _widikidiw_/Instagram

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini