Sukses

Seram, Penyelam Temukan Kerangka Manusia Duduk di Dasar Sungai

Seorang penyelam kaget saat menemukan dua kerangka manusia di dalam sungai yang ia selami. Kerangka tersebut duduk seperti sedang minum teh

Citizen6, Jakarta Seorang pria yang menyelam di Sungai Colorado, tak jauh dari perbatasan Arizona dan California, dibuat kaget setengah mati saat menemukan dua kerangka manusia pada kedalaman 40 kaki di sungai tersebut. Sebagaimana dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (08/05/2015), dua kerangka tersebut dalam posisi duduk di kursi sambil memegang cangkir, seolah-seolah mereka sedang minum teh.

Pria tersebut segera melaporkan temuannya ke kantor kepolisian setempat. Bergerak cepat, petugas segera menugaskan penyelam dari kepolisian untuk menyelidiki temuan tersebut. Tak hanya duduk sambil memegang cangkir, dari rekaman video penyelam didapatkan bahwa salah satu kerangka bahkan mengenakan sunglasses.

Untunglah, saat diangkat ke permukaan, kerangka-kerangka tersebut diidentifikasi sebagai kerangka palsu. Dengan kata lain, keduanya merupakan kerangka yang biasa digunakan pada pelajaran biologi.

Tak diketahui siapa yang memulai lelucon tersebut, namun yang pasti kepolisian tak akan menindaklanjuti laporan tersebut. "Menurutku pelakunya tak bermaksud buruk. Mungkin hanya mencoba memainkan lelucon bagi para penyelam di sini," ujar Letnan Curtis Bagby, polisi yang menangani kasus tersebut.

Masih menurut Bagby, kemungkinan kedua kerangka tersebut diletakkan meniru film "Weekend at Bernie's." Dalam film tersebut memang terdapat adegan saat mayat Bernie jatuh ke dalam air.

Bagby yang menyukai ide tersebut malahan berniat membiarkan kerangka-kerangka tersebut tetap di dalam sungai selama seminggu ke depan. Ia ingin menunjukkan bahwa kepolisian tak selamanya serius. Mereka juga bisa bercanda sebagaimana orang-orang lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini