Sukses

Video Anjing Cegukan Viral di Socmed

Dalam kondisi kekurangan asupan cairan tubuh maka seseorang akan mengalami cegukan atau jika dalam istilah medis sering disebut singultus.

Citizen6, Jakarta Dalam kondisi kekurangan asupan cairan tubuh maka seseorang akan mengalami cegukan atau jika dalam istilah medis sering disebut singultus. Hal ini dikarenakan adanya kontraksi secara tiba - tiba pada daerah diafragma dan hal ini tidak hanya terjadi satu kali.

Dan hal yang paling efektif untuk mengatasi cegukan adalah dengan mengkonsumsi air putih sebanyak - banyaknya atau menahan nafas beberapa detik.

Baru-baru ini ada sebuah video di situs YouTube yang menampilka bahwa tidak hanya manusia saja yang bisa mengalami cegukan, melainkan juga hewan. Dalam video yang membuat heboh para pengguna sosial media ini terlihat seekor anjing yang mengalami cegukan seperti yang sering terjadi pada manusia.

Video bertajuk 'Buck Has The Hiccups' ini diunggah pada Senin, 27 April 2015 hingga Kamis, 7 Mei 2015 nyatanya mendapat banyak respons dari pengguna internet. Pasalnya kini sebanyak 10,7 juta orang yang sudah menyaksikan video tersebut.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.