Sukses

Wow, Cina Kini Miliki Mesin Pemerah Sperma

Apa jadinya jika sperma diperah lewat mesin? Cina memiliki jawabannya

Citizen6, Nanjing Teknologi semakin mengambil peranan penting dalam hidup manusia. Bahkan untuk perkara sepele seperti 'memerah' sperma pun, teknologi telah memberikan jawabannya. Sebuah rumah sakit di Nanjing, Cina, telah memperkenalkan mesin baru yang akan mempermudah Anda untuk mendonasi sperma. Mesin tersebut diberi nama Automatic Sperm Extractor. Lalu bagaimanakah cara kerjanya?

Dilansir dari iflscience, Senin (11/05/2015), mesin tersebut memiliki bentuk seperti dispenser yang besar. Di bagian tengah mesin, terdapat lubang untuk memasukkan penis. Ketinggian lubang dapat diatur sesuai ketinggian pria yang memakainya.

Yang menarik adalah mesin tersebut memiliki efek pijatan yang dapat membantu merangsang penis untuk mengeluarkan sperma. Selain itu, Anda pun dapat mengatur frekuensi, amplitudo, serta suhu di dalam mesin agar penis merasa nyaman di dalamnya.

Menurut direktur Departemen Urologi rumah sakit tersebut, mesin memang sengaja dirancang untuk membantu individu yang kesulitan untuk mengeluarkan sperma dengan cara yang biasa. Penis akan merasakan sensasi yang menyenangkan saat sperma 'diperah' oleh mesin tersebut.

Dalam bidang kesehatan, sperma memang terkadang dibutuhkan untuk pemeriksaan penyakit seseorang. Tak dijelaskan apakah orang-orang tertarik menggunakan mesin tersebut. Sebab, mesin tersebut hanya diletakkan di ruangan terbuka di rumah sakit. Namun demikian, teknologi tersebut patut diapresiasi.

Bagaimana, tertarik mencobanya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.