Sukses

10 Negara Paling Bahagia di Dunia yang Harus Dikunjungi

Banyak cara digunakan untuk mendapatkan kebahagian mulai dari membeli barang mewah, Gadget terbaru,dan lainnya

Citizen6, Jakarta Kebahagiaan merupakan impian semua orang. Banyak cara digunakan untuk mendapatkan kebahagian mulai dari membeli barang mewah, Gadget terbaru, Menikmati makanan enak hingga berwisata keluar negeri. Jika anda mencari negera paling bahagia di dunia maka disini tempat yang terbaik untuk anda temukan Negara paling bahagia didunia.

Setiap tahunnya, World Happiness Report Menganalisa data yang menghasilkan peringkat kota paling bahagia didunia. Proses perhitungan melalui analisa standar kehidupan local, Pendapatkan Perkapita, dan tentunya negara yang bahagia memiliki investasi yang besar dalam bidang kesehatan.
Selain sebagai negara dengan penduduk yang paling bahagia disini juga memiliki hal yang cukup mencolok bagi dunia yaitu tempat wisata yang cukup menarik yang mungkin menjadi faktor kebahagiaan penduduk setempat. Dengan demikian maka telah ditentukan 10 Negara paling bahagia didunia yang cocok untuk anda kunjungi. 

1. Switzerland
Swiss merupakan negara impian, terutama dimusim panas kereta yang digunakan akan melalui sebidang Jajaran Bunga liar dan juga air terjun yang indah, tidak diragukan kembali sebagai negara paling bahagia didunia - See more at: http://www.syutrav.com/2015/05/10-negara-paling-bahagia-didunia-untuk.html#sthash.ZZLvEWAZ.dpuf

Selengkapnya

Pengirim:

Twitter : @fend_dy

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.