Sukses

3 Kebiasaan Buruk yang Justru Baik Bagi Kesehatan

Kita hidup didunia jelas mempunyai hal-hal yang tidak baik dilakukan dan hal yang baik untuk dilakukan.

Citizen6, Jakarta Kita hidup didunia jelas mempunyai hal-hal yang tidak baik dilakukan dan hal yang baik untuk dilakukan. Ada beberapa hal yang dianggap tidak baik untuk kesehatan dan seringkali danggap tidak sopan, diantaranya jarang mandi hal ini menjadi suatu keburukan apalagi jika ini dilakukan oleh seorang wanita pasti ini adalah hal yang sangat menjijikan.

Karena kegiatan seperti itu memang harus dilakukan oleh seorang wanita. namun tahukah kamu jika ada beberapa hal yang dianggap tidak baik namun ternyata sangat bermanfaat bagi tubuh? penasaran? Yuk langsung saja kita simak kebiasaan buruk tetapi sebenarnya sangat bermanfaat untuk kesehatan, ini dia ulasannya :

1. Negatif thinking

Berbicara tentang cinta acap kali membuat kita sering mengeluarkan pikiran negatif. Tapi sebagian orang mengatakan “alah buang aja deh pikiran buruk atau negatif kamu ke dia”. Namun tahukah anda jika berpikiran negatif akan sangat membantu kesehatan diri anda. Mengapa ini dibilang lebih baik untuk tubuh? karena apabila sebuah pikiran negatif ditunjukkan akan lebih baik daripada harus menahannya. Pikiran-pikiran tersebut baik untuk mental dan setiap emosional yang dikeluarkan akan membuat hati menjadi plong dan nyaman sehingga tidak membuat sarang penyakit bagi tubuh kita.

Selengkapnya

Pengirim:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.