Sukses

5 Hal yang Bisa Dilakukan dengan Uang Rp 80 Juta

Pernakah Anda membayangkan jika memiliki uang sebanyak Rp 80 juta akan Anda gunakan untuk apa?

Citizen6, Jakarta Sampai hari ini publik di Indonesia tengah diramaikan dengan perbincangan maraknya kasus prostitusi online yang banyak di bahas di jejaring sosial. Mengejutkannya lagi, baru-baru ini terungkap prostitusi online yang melibatkan para selebriti Indonesia.   

Seperti yang kita ketahui, pada Jumat, 8 Mei 2015, Polres Jakarta Selatan menciduk germo bernama RA di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu juga RA sedang melakukan aksinya dengan mengantar seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai artis berinisial AA ke pria hidung belang.

Sang mucikari pun membeberkan bisnis prostitusi online yang ia jalani, mulai dari tarif saat pria hidung belang akan menikmati jasa haram tersebut hingga mereka pun bisa memesan artis ke luar negeri.

Biasanya seseorang yang akan melakukan kecan singkat dengan si artis akan dikenai tarif sebesar Rp 80 juta. Namun, berbeda jika ada yang memesan hingga ke luar negeri, mereka rela merogoh kocek hingga Rp 200 juta, itupun belum termasuk tiket pesawat dan hotel.

Nah, pernakah Anda membayangkan jika memiliki uang sebanyak itu akan Anda gunakan untuk apa? Ya, kali ini kita akan membahas apa sajakah yang bisa dilakukan jika kita mempunyai uang sebesar Rp 80 juta. Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 dan 2

Gadget, tas, sepatu dan playstation

Kegiatan ini memang biasanya dilakukan oleh kaum hawa. Saat memiliki uang lebih, biasanya para perempuan tak segan-segan merogoh kocek besar untuk membeli barang maupun produk ternama. Salah satunya dengan membeli tas, pakaian, sepatu maupun produk lainnya dengan merek terkenal.

Berbeda dengan para pria. Memang beberapa orang pria menyukai aktivitas berbelanja, tapi kebanyakan dari mereka lebih mementingkan membeli suatu produk yang memiliki kegunaan seperti gadget, playstation dan alat musik.

Mentraktir

Mentraktir memang menjadi ritual masyarakat Indonesia jika seseorang memiliki atau mendapatkan uang lebih. Nah, apalagi jika orang tersebut memiliki hobi nongkrong di tempat makan maupun cafe. Mereka pun biasanya tak sungkan mentraktir teman maupun orang-orang terdekat di tempat yang keren.

 

3 dari 3 halaman

3-5

Aksi ribuan nasi bungkus

Uang sebanyak Rp 80 juta sayang jika kita gunakan untuk foya-foya. Ada baiknya kita pakai untuk membuat aksi sosial seperti membeli ribuan nasi bungkus yang nantinya akan kita berikan kepada tunawisma maupun para pengemis.

Traveling ke Raja Ampat

Raja Ampat adalah salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata masyarakat Indonesia. Namun, selama ini tempat tersebut memang identik dengan biaya yang mahal. Nah, dengan uang Rp 80 juta Anda akan puas berlibur dengan menikmati indahnya tempat wisata di Papua Barat tersebut.

Beli home theater

Memiliki home theater sendiri memang keinginan banyak orang. Bukan hanya nyaman dan mengirit, home theater juga menjadi tempat kita untuk berkumpul sambil menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Biaya untuk membuat home theater pun tak sedikit, maka jika kita mendapat uang Rp 80 juta, ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan uang tersebut.

Bagaimana dengan Anda, punya ide lebih inspiratif?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.