Sukses

6 Pidato Ini Berhasil Mengubah Dunia

Sebuah pidato yang dilontarkan para tokoh dunia nyatanya memiliki efek yang dapat mengubah dunia.

Citizen6, Jakarta Salah satu keahlian yang sebaiknya dimiliki seorang pemimpin adalah keahlian dalam mengemukakan visi dan misi sekaligus memotivasi orang banyak dan para pengikutnya. Dan itu dapat dilakukan dengan cara berpidato, dengan cara inilah tokoh-tokoh dunia mengeluarkan sebuah pernyataan yang ternyata masih tetap diingat, dikenal dan dikenang hingga sekarang. Bahkan sebuah pidato yang mereka lontarkan efeknya dapat mengubah dunia. Berikut ulasannya:

Ir. Soekarno 

Bapak proklamator dan Presiden Republik Indonesia yang pertama Ir. Soekarno adalah salah satu tokoh yang berpengaruh besar di dunia internasional. Pria yang lahir pada tanggal 6 juni 1901 ini adalah salah satu orang yang memegang peranan penting untuk memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda sekaligus yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai dasar negara Indonesia dan menamainya Pancasila.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.