Sukses

6 Tempat Wisata yang Cocok Untuk Para Jomblo

Melakukan perjalanan wisata atau travelling merupakan kegiatan yang seru dan mengasikkan.

Citizen6, Jakarta Melakukan perjalanan wisata atau travelling merupakan kegiatan yang seru dan mengasikkan. Hampir setiap orang memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan wisata terlebih ketika menemukan titik jenuh akan rutinitas pekerjaan dan kehidupan. Umumnya travelling kita lakukan dengan orang orang terdekat seperti teman, sahabat, keluarga atau pasangan.

Namun bagaimana jika kita belum atau tdak memiliki pasangan? Apakah memungkinkan untuk berwisata seorang diri. Terlebih kalau kita ke luar negeri. Beberapa tempat wisata ini cukup unik karena dianggap cocok untuk dijadikan tujuan wisata bagi kita yang masih single atau jomblo. Apa saja tempat tersebut? Berikut informasinya.

1. Kuil Kiyomizudera (Jepang)

Yang pertama adalah kuil kiyomizudera di Kyoto jepang, seperti kita ketahui bagian kuil yang bisa kita temui di negeri sakura. Namun yang satu ini terbilang unik karena konon disebutkan bahwa kuil ini bisa mendapatkan jodoh. Kuil ini merupakan salah satu kuil populer bagi masyarakat jepang pada umumnya. Bangunan yang berada tepat di lereng gunung ini ditopang oleh kayu dengan tinggi sekitar 13 meter.

Atap yang berbentuk khas terbuat dari kayu cemara dan dilengkapi dengan patung dewi kasih sayang yang ada diruangan utama kuil. Dari halaman utama kuil ini pengunjung bisa menikmati pemandangan menghadap sebelah barat kota Kyoto yang sangat indah. Tidak hanya itu kita juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam yang sangat menawan seakan menambah suasana romantic kuil Kyoto.

Tempat wisata mana lagi yang pas untuk para jomblo, yuk baca selengkapnya di sini

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini