Sukses

Desa di Malang Ini Miliki Tiga Surga

Banyak hal yang bisa ddapatkan di sini, mulai dari penduduknya yang ramah, buminya yang tenang, desanya yang bersih, wisata yang menakjubkan

Citizen6, Jakarta Desa Bendosari, Pujon, Malang. Tidak menyangka, saya mendarat di bumi yang tepat. (8/05/2015) Saya berangkat menuju Desa Bendosari untuk KKL (Kuliah Kerja Lapangan). Banyak hal yang saya dapatkan di sini, mulai dari penduduknya yang ramah, buminya yang tenang, desanya yang bersih, wisata yang menakjubkan, dan banyak hal baik lainnya yang saya dapatkan di sini. Apa saja, sih, yang ada di Desa Bendosari?

1. Susu Sapi Murni

Susu di sini benar-benar murni, apalagi adanya koperasi yang menampung susu dari pemerah susu sapi. Dan, yang mana susu ini dikirim ke Nestle. Jadi, susu yang biasanya kalian minum itu, berasal dari sini juga, Guys. Saya sudah mencoba dan merasakan bagaimana memerah susu sapi (ya meskipun gagal, karena geli, hahahah), membawa bis yang berisi susu (tempat susu) ke koperasi susu di Desa Bendosari (banyak yang ngelihatin *benerin jilbab*), mengantri panjang di antara pemerah lainnya, menakar susu berapa liter susu yang higenis, dan mencuci bis. Gimana, Bang?

Selengkapnya

Pengirim:

Aya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.