Sukses

Insan Film Berduka, Didi Petet Meninggal Dunia

Didi Petet dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan pada Jumat (15/5/2015).

Citizen6, Jakarta Berita duka kembali menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Salah satu aktor hebat, Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan Didi Petet dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan pada Jumat (15/5/2015), pukul 05:00 WIB.

Kabar meninggalnya pemeran Emon dalam film Catatan si Boy pun dibenarkan pihak keluarga. Gauli, sang menantu menuturkan bahwa bapak mertuanya meninggal karena sakit asam lambung.

"Sudah dua hari drop, dan meninggalnya karena sakit asam lambung," ucapnya saat ditemui kediaman Didi Petet pada Jumat (15/5/2015).

Sontak, berita meninggalnya pria berusia 58 tahun ini membuat insan perfilman dan para selebriti Tanah Air berduka. Mereka langsung menuturkan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Didi Petet melalui beragam ciapan maupun foto almarhum di linimasa.

 

 

 

 

 

 

Bahkan saking banyaknya ciapan yang menbanjii linimasa, perbincangan tersebut pun kini menjadi topik yang paling banyak dibahas onliner. Terlihat kata kunci Didi Petet berada di jajaran trending topic kedua Twitter.

 

 

 

 

 

Aktor yang lahir di Surabaya, 12 Juli 1956, ini diketahui akan dimakamkan di Tanah Kusir depan Makam Bung Hatta seusai salat Jumat. Selama berkarier di dunia perfilman ia telah banyak membintangi beragam film dan teater, seperti Kabayan dalam Si Kabayan Saba Kota, Emon dalam Catatan si Boy dan Suwito dalam Pasir Berbisik

Selamat jalan Didi Petet. Terimakasih atas jasa-jasamu dalam memajukan perfilman Indonesia.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini