Sukses

Publik Kenang Sosok Didi Petet di Instagram

Para onliner mengunggah beragam foto kebersamaan mereka dengan almarhum Didi Petet di Instagram.

Citizen6, Jakarta Meninggalnya aktor Didi Petet tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Tak hanya mereka, para penggemarnya juga merasakan kesedihan yang sama.

Sejak kabar duka kepergian pria berambut ikal ini beredar di jejaring sosial, beragam ciapan maupun posting-an foto pun membanjiri linimasa. Pantauan Citizen6 di situs berbagi foto, terlihat para onliner mengunggah beragam foto kebersamaan mereka dengan almarhum di Instagram. Nampak, foto-foto yang di posting onliner tersebut untuk mengenang sosok pria ramah ini.

 

 

 

Kami yang bangga pernah menjadi murid-muridmu @didipetet1 ~love from us~ #look #lookinc #lookfamily #lookschool #didipetet #belasungkawa

A photo posted by Look School Indonesia (@lookschoolindonesia) on

 

Sosok pemeran Emon dalam Catatan si Boy ini memang dikenal baik dan hebat dalam berakting. Pasalnya, seniman yang juga berprofesi sebagai dosen di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini menjadi panutan para aktor dan seniman muda lainnya dalam dunia perfilman Tanah Air maupun seni lainnya.

 

 

 

Seperti diketahui, Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di kawasan Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan pada Jumat (15/5/2015), pukul 05:00 WIB. Ia dikabarkan meninggal karena menderita asam lambung.

Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 ini juga pernah menekuni seni teater dan pantomim dengan mendirikan kelompok pantomim yang bernama Sena&Didi&Mime bersama Sena A. Utoyo. Berawal dari panggung pantomim, ia pun mulai merambah karier di seni peran layar lebar dengan bermain di film "Semua Karena Ginah" pada 1985 silam.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.