Sukses

Ini Dia Manfaat Susu Untuk Kecantikan

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan, susu pun bermanfaat bagi kecantikan. Ini dia manfaatnya

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang gak tahu susu? Minuman berwarna putih ini hampir di sukai semua orang,selain mempunyai banyak manfaat untuk tubuh juga rasa nya enak. Dulu kita lebih sering mengenal susu itu yg dari sapi,tapi sekarang susu domba pun banyak di jual dan manfaat nya lebih banyak.
 
Susu tidak hanya identik dari perasan hewan menyusui saja tetapi juga sekarang banyak olahan kacang-kacangan yg di olah menjadi susu,seperti almond,kacang kedelai dan kacang hijau. Biasanya orang yg alergi dengan susu dari hewan memilih meminum susu dari olahan kacang-kacangan.
 
Susu tidak hanya di nikmati dengan di minum saja tapi juga bisa di olah menjadi berbagai makanan dan minuman.Seperti milk shake,smoothies,cake,keju,yogurt dan masih banyak lagi.
 
Susu juga berperan baik dan membantu untuk kecantikan tubuh kita, banyak manfaat yg kita dapatkan dari perawatan dari bahan dasar susu.
 
Yuk kita bahas manfaat susu untuk kecantikan!
 
1. Mencerahkan kulit

Mungkin ladies sering mendengar salah satu manfaat susu yang satu ini, ya susu memang bisa mencerah kan kulit. Karena susu mengandung asam laktat yang dapat mencerah kan kulit, ladies dapat melakukan perawatan seperti luluran atau memakai rangkaian sabun, masker dan Body Lotion khusus yang mengandung susu.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Reiny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.