Sukses

Peringati 17 Tahun Hari Reformasi, Linimasa Twitter Sepi

Kamis, 21 Mei 17 tahun lalu, setelah mengalamai tekanan dari mahasiswa dan rakyat akhirnya Presiden Soeharto yang telah berkuasa selama 32 t

Citizen6, Jakarta Kamis, 21 Mei 17 tahun lalu, setelah mengalamai tekanan dari mahasiswa dan rakyat akhirnya Presiden Soeharto yang telah berkuasa selama 32 tahun mengundurkan diri. Peristiwa ini kemudian diperingati sebagai hari reformasi.

Di hari reformasi pagi ini, linimasa Twitter hanya sedikit yang membicarakan tentang peristiwa yang terjadi 17 tahun lalu itu. Beberapa  tweeple yang memposting hal-hal yang berhubungan dengan peristiwa penting lengsernya Soeharto tersebut dengan hashtag #HariReformasi. Beberapa yang lain memakai tanda pagar #21Mei

Sampai Kamis, 21 Mei 2015 pukul 09:38 hanya 142 postingan yang memakai hashtag #HariReformasi. Sementara hashtag #21Mei baru beberapa puluh saja. Mungkin memang banyak yang belum atau tidak tahu bahwa hari ini adalah hari reformasi. Hari yang mengubah wajah Indonesia.

Beberapa ciapan yang ada di linimasa itu diantaranya:

 

Di hari reformasi ini, apa yang Anda ketahui tentang Presiden Soeharto?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini