Sukses

Hari ke-25 Mario Iroth Reuni dengan Teman Lama di Jitra

Memasuki hari ke-25 ini, Mario "Wheel Story" Iroth sudah sampai di Jitra. Seperti apa serunya?

Citizen6, Jakarta Day 25, KM : 4095,  Jitra - Malaysia

Perjalanan kami tempuh selama kurang lebih 2 jam dari Georgetown Pulau Penang menuju Jitra berjarak sekitar 180 Km. Kami memilih riding di sore hari, disamping udara lebih sejuk , tak panas, kami juga ditemani Penang Cop Biker. Sementara itu di Butterworth sudah menanti puluhan rider pula yang ingin ikut riding bareng Wheel Story.

Memasuki hari ke-25 ini, Mario

Kami rehat di Alor Setar, mencicipi Laksa di sebuah kedai yang cukup terkenal di sana. Kami pun berpisah dengan group rider tersebut dan melanjutkan perjalanan ke Jitra yang hanya 15 menit dari Alor Setar bersama Penang Cop Biker.

Memasuki hari ke-25 ini, Mario

Kak Noor telah memanti kami di Jitra, kami akan menginap selama beberapa hari di sini sebelum masuk Thailand selatan. Kak Noor adalah seorang ladys biker Malaysia pertama jumpa saya di Phuket Bike Week 2 tahun lalu dan sekarang kami jumpa lagi.

Memasuki hari ke-25 ini, Mario

Begitu juga Pak Khalid yang adalah seorang polisi Pulau Penang dan juga anggota Penang Cop Biker yang pernah jumpa saya 2 tahun lalu dalam Wheel Story season 1 dan saat ini kami seperti reuni dan bercerita kejadian selama 2 tahun tak jumpa, tentu adventure bermotor yang kami lakukan dalam 2 tahun silam

 

Sebelumnya:



Di Georgetown Mario Iroth Nikmati Uniknya Ragam Budaya

Mario Iroth Hadiri Betong Bike Week & Charity di Thailand
Hari ke-16 Mario Iroth Jelajahi Tiap Sudut Kota di Malaysia

Mario `@WheelStory` Iroth Siap Bepetualang dari Bandung ke Paris
Hari Pertama Petualangan Mario Iroth Tiba di Lampung
Hari ke-4 di Jambi, Mario Iroth Nikmati Ikon Baru Kota
Hari ke-8, di Dumai Mario Iroth Rasakan Panasnya Kota

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini