Sukses

Calon Pembeli `Rumah Bonus Istri` Ternyata Sudah Punya Istri

Kini, Wina Lia sang pemilik rumah dengan bonus menikahinya itu akhirnya bertemu dengan pria idamannya.

Citizen6, Jakarta Masih ingat iklan jual rumah dengan bonus perempuan cantik di jejaring sosial beberapa waktu lalu? Kini, sang pemilik rumah bernama Wina Lia (40) itu akhirnya bertemu dengan pria idamannya.

Perempuan asal Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu diketahui akan menikah dengan seorang pria yang menyatakan diri akan membantu kesulitan ekonominya sekaligus menjadi suami. Wina pun mengungkapkan bahwa pria yang akan menikahinya adalah seorang duda berusia 40 tahun bernama Redi Eko Saputra.

"Sudah, namanya Redi Eko, duda usia 40 tahun. Asli Lampung tapi ingin tinggal di Yogyakarta, kapan itu menghubungi saya dan cocok," ucap Wina Lia saat dihubungi, Rabu (13/5/2015). 

Redi dan Endang saat meresmikan pernikahannya

Janda dua anak ini juga menuturkan bahwa sang pria sedang mencari pendamping hidup. Setelah berkomunikasi secara terus-menerus akhirnya Redi tertarik kepadanya dan ingin mengenal lebih dekat dengan Wina.

Sayangnya di sela-sela berita bahagia tersebut muncul kabar bahwa Redi sudah mempunyai istri yang tinggal di Banjasari, Solo. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya itu Redi sudah memiliki istri bernama Endang Titin Wapriyustia.

"Jadi mereka itu menikah, tapi suaminya pulang ke Lampung dan tidak pulang-pulang. Alasannya ngurus kerjaan, sampe sekarang istrinya ini tidak tahu suaminya bekerja apa," tutur sumber melalui pesan singkat, Senin (18/5/2015).

Redi dan Endang saat menunjukan buku nikah

Sumber juga menyebutkan bahwa Redi tidak pernah memberi nafkah kepada Endang, dan Endang pun membiayai seluruh kebutuhannya dengan mengandalkan usaha salon yang dimilikinya.

"Selama ini apa-apa pake duit Endang Titin. Endang punya tiga salon yang diberi nama 'salon Titin'," lanjut sumber.

Namun, saat ingin mengkonfirmasi kabar tersebut tim Liputan6.com tidak dapat menghubungi Wina Lia melalui sambungan telepon.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Wina rencananya akan saling bertemu di Yogyakarta. Mereka juga akan meresmikan hubungannya dalam pernikahan pada bulan Juni mendatang.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini