Sukses

Datang ke Restoran Ini dengan Rok Mini, Dapat Diskon 90%

Restoran Jia Hot Pot yang berada di Jinan, China, memiliki penawaran unik bagi para pelanggan perempuan.

Citizen6, China Sebuah restoran di China menawarkan penawaran unik bagi pengunjung terutama bagi kaum hawa. Pihak restoran bahkan akan memberikan diskon khusus kepada pelanggan perempuan yang memakai rok mini.

Dilansir dailymail.com pada Rabu (19/5/2015), sebelum masuk ke dalam restoran Jia Hot Pot yang berada di Jinan, China, para karyawan akan mengukur seberapa pendek rok yang dikenakan para pelanggannya tersebut. Semakin pendek rok yang dipakai maka mereka akan memberikan diskon yang semakin besar. 

Para pengunjung perempuan yang mengenakan rok mini hingga 33 cm di atas lutut akan menerima diskon hingga 90 persen. Sedangkan, perempuan yang memakai dress batasnya harus sampai 8 cm untuk mendapatkan diskon 20 persen.

Pemilik restoran juga menuturkan bahwa promosi ini bertujuan untuk menarik massa yang lebih banyak untuk datang ke restorannya.

"Kami ingin memulai kampanye untuk mempromosikan restoran Jia Hot Pot agar menarik para pengunjung," ucap Eason Yang, pemilik Jia Hot Pot.

Promosi yang diadakan hingga 24 Mei 2015 ini merupakan promosi khusus yang selalu diadakan Jia Hot Pot setiap bulannya. "Restoran kami telah dibuka selama lima bulan. Kami memiliki promosi yang berbeda setiap bulannya," lanjut Yang.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini