Sukses

Game Show di Jepang Ini Buat Publik Mual

Sebuah game show identik dengan hal yang menyenangkan, tapi kali ini sedikit berbeda bahkan bisa dikatakan sedikit aneh dan menjijikan.

Citizen6, Jakarta Jika biasanya sebuah game show identik dengan hal yang menyenangkan baik bagi peserta maupun penontonnya, namun kali ini sedikit berbeda dan bisa dikatakan sedikit aneh dan menjijikan karena melibatkan kecoa yang ada di dalam pipa plastik dan kemudian harus ditiup oleh peserta.

Seperti apa game show tersebut, penasaran? Dua kontestan wanita duduk berhadapan di masing-masing ujung tabung plastik transparan berukuran sebesar pipa air keran di rumah. Di tengah tabung itu disimpan seekor kecoa, kemudian kedua peserta harus meniup sekuat tenaga agar kecoa tersebut masuk kedalam mulut lawannya.

Video yang pertama kali di unggah di Facebook sejak Selasa (12/5/2015), telah menarik perhatian netizen sehingga tak heran hanya dalam kurun waktu kurang lebih 9 jam setelah di unggah, video itu pun telah ditonton sebanyak 16,9 juta orang.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ririn Maya Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.