Sukses

Harimau Nangkring di Atas Mobil Bikin Warga Panik

Aksi konyol seorang pengemudi SUV di Lacamas Lake, Washington membuat warga panik.

Citizen6, Washington Polisi di negara bagian Washington dibuat kaget dengan adanya laporan darurat seorang warga yang memberikan informasi bahwa ia melihat seekor harimau besar berada di bagian atap mobil pengunjung di Lacamas Lake.

Dilansir theguardian.com pada Kamis (21/5/2015), harimau dewasa itu terlihat sedang bersantai di atas mobil SUV. Sontak, tak beberapa lama polisi pun langsung menghampiri mobil hitam yang tengah berkeliling di area wisata populer tersebut. 

Polisi tengah mengejar mobil yang membawa seekor harimau dewasa

Namun tak disangka, harimau sangar dengan corak hitam dan coklat ini hanya sebuah boneka binatang berukuran besar. Sersan Rob Skeens polisi di kota Camas menuturkan bahwa banyak orang yang menyangka boneka ini adalah harimau liar yang berada di kawasan objek wisata.

"Orang-orang pikir harimau ini nyata," ucap Rob.

Rob pun menambahkan bahwa pengemudi SUV tidak akan menerima sanki karena tidak ada hukum di undang-undnag yang menentang seseorang membawa boneka ke atas mobil. Insiden konyol ini juga langsung menyebar di jejaring sosial. Nampak beberapa akun merespons ulah pengemudi iseng ini dengan beragam ciapan.

 

 

Connor Zuvic (19) sang pengemudi menuturkan bahwa ia menemukan boneka harimau ini di antara beberapa kantong sampah di danau dan ia memutuskan untuk mengikatnya di bagian atas mobil.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini