Sukses

5 Negara Ini Justru Melegalkan Rakyatnya Konsumsi Alkohol

Di Indonesia, alkohol dilarang di beberapa tempat. Namun di negara-negara berikut, alkohol justru dilegalkan. Negara mana saja?

Citizen6, Jakarta Setiap negara temntuanya memiliki kebijakan tersendiri, termasuk dalam melegalkan hal-hal yang dianggap tabu oleh negara lain. Di Indonesia, mengonsumsi alkohol adalah hal yang dilarang, karena menjunjung tinggi kaidah-kaidah agama. 
 
Namun ada beberapa negara yang melegalkan penduduknya untuk mengkonsumsi alkohol melebihi air putih. Negara mana saja? Berikut ulasan serupedia.
 
1. Republik Ceko
 
Republic Ceko menjadi urutan pertama dalam konsumsi minuman beralkohol. Bahkan dari remaja, mereka memiliki pelajaran bagaimana membuat bir berkualitas dan tidak murahan. Sehingga penduduk mereka pandai memilih minuman yang enak atau tidak dan mereka juga lihai dalam cara-cara menghabiskan minuman dengan santai.
 
2. Rusia
 
Faktor cuaca yang dingin menjadi faktor penting mengapa warga Rusia menempati peringkat kedua dalam konsumsi minuman beralkohol. Warga Rusia yang menyukai Vodka juga dikenal sebagai penghasil Vodka terenak di seluruh dunia dan di ekspor ke seluruh dunia.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Seru Pedia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.