Sukses

Ini Rahasia Guru Musik Cantik yang Bisa Kaya Raya

Vo Thi Hoai Thuong, seorang guru musik berparas cantik yang menjadi salah satu guru teladan di Vietnam.

Citizen6, Vietnam Vo Thi Hoai Thuong, seorang guru musik berparas cantik yang menjadi salah satu guru teladan di Vietnam. Guru Musik ini tidak hanya menjadi idola murid - muridnya di sekolah Dasar Tran Quoc Toan di Krong Pak, Provinsi Dak Lak, namun banyak pula para fans dan media yang menggemarinya dan mengidolakannya.

"Saya selalu merasa senang ketika datang ke kelas dan melihat murid - murid yang penuh dengan senyum dan bersikap sopan ketika berada di dalam kelas, Namun saya juga menyadari tanggung jawab menjadi seorang guru dan saya akan terus belajar menyempurnakan profesionalitas dan etika kerja seorang guru," kata Hoai Thuong, seperti dikutip media Vietnam, Kien Thuc, Selasa (19/5/2015).

Guru musik lulusan sekolah Guru Hanoi memang semenjak kecil memiliki hoby menyanyi dan sudah bercita - cita ingin menjadi guru musik kelak ketika dewasa. Baru - baru ini guru cantik ini mendapatkan hadiah pertamanya pada kontes menyanyi di Phuoc An, Krong Pak.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini