Sukses

6 Manfaat Asam Jawa Bagi Kesehatan Tubuh

Asam jawa merupakan bumbu dapur yang sangat familiar bagi ibu rumah tangga

Citizen6, Jakarta Asam jawa merupakan bumbu dapur yang sangat familiar bagi ibu rumah tangga karena biasanya sering digunakan untuk pelengkap dan penyedap masakan. Namun tahukah anda, selain hal diatas ternyata asam jawa juga mempunyai khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh sehingga tak heran apabila banyak orang yang menjadikan asam jawa untuk membuat ramuan.

Nah dari penasaran lebih kita simak tulisan dibawah ini mengenai 6 manfaat asam jawa bagi kesehatan tubuh yang mungkin jarang diketahui oleh orang.

1. Jantung

Asam jawa sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung.  Dengan kandungan vitamin C didalam nya asam jawa dapat menjadi antioksidan yang dapat mengurangi dampak radikal bebas sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit. Asam jawa sangat baik untuk mengurangi tekanan darah sehingga anda akan terbebas dari serangan penyakit jantung. Selain itu asam jawa juga bisa menurun kolestrol tinggi di tubuh anda.

Selengkapnya

Pengirim:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini