Sukses

5 Cara Seru Mencari Jodoh

Hai guys, apakah Anda adalah salah satu orang yang sudah terlalu lama menjomblo?

Citizen6, Jakarta Hai guys, apakah Anda adalah salah satu orang yang sudah terlalu lama menjomblo? Hemmmm.... jika ini benar pastinya hidup Anda sangat menyedihkan bukan? Menjadi seorang jomblo memang bisa menghilangkan semangan dan juga bisa bikin sedih.

Apalagi jika Anda lihat ternyata para sahabat atau pun teman dekat Anda sudah banyak yang memiliki pasangannya masing-masing, bahkan ada juga yang sudah memiliki seorang momongan. Sehingga hal yang seperti ini pastinya akan terasa sangat menyedihkan bagi Anda, dan bahkan bisa membikin iri bukan?

Bagi Anda yang lagi menjomblo stop bersedih hati, sebab untuk mencari jodoh ternyata tidaklah sesulit yang Anda bayangkan loh guys! Tidak percaya? Silakan simak nih lima cara seru mencari jodoh di bawah ini.

1. Cara yang terbaik untuk mencari jodoh yang pertama adalah nongkrong.

Anda bisa mendapatkan pacar dengan sangat mudah banget loh guys dengan keluar rumah. Jangan hanya berdiam diri di dalam kamar dan meratapi nasip Anda saja guys, sebab hal ini akan semakin mempersulit Anda dalam mendapatkan jodoh.

Coba deh Andaikutan sahabat atau teman Anda yang memiliki hobi nongkrong, dengan begitu nantinya pergaulan Anda akan diperluas, dan jika Anda sudah memiliki banyak kenalan orang baru, selanjutnya Anda bisa dekati mereka dan mencari tahu mana yang sekiranya pas untuk Anda.

Selengkapnya

Pengirim:

Lely Trisnawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini