Sukses

Dijual Es Krim Unik Berbentuk Penis, Mau Coba?

Untuk menarik pembeli, produsen es krim ini membuat strategi yang mencengangkan.

Citizen6, Jakarta Taiwan adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bila Anda mengunjungi Taiwan, pastikan perut Anda kosong sebelum memutuskan mencoba berbagai food street unik yang dijual di sana. Selain nikmat, terkadang butuh nyali untuk mencoba food street yang dijual oleh penjaja makanan di sana. Seperti makanan yang satu ini.

Salah satu kedai di jalanan Taiwan menawarkan menu unik, yakni popsicle alias es krim batangan berbentuk alat kelamin pria. Seorang YouTuber bernama Micaela, merekam petualangan serunya mencoba jajanan di salah satu pusat jajajan di Thailand. Pasar Shilin merupakan salah satu pusat jajanan yang terkenal di Thailand. 

Namun, alangkah terkejutnya ia saat menemukan kedai yang menjual es krim batangan berbentuk alat kelamin pria. Es krim tersebut terbuat dari buah-buahan asli yang menyegarkan. Hanya saja, pengemasannya memang terbilang unik.

Anda bisa mencicipi es krim unik tersebut dalam berbagai rasa, mulai dari mulberry, nanas, cherry, hingga rasa markisa! Beberapa pembeli tampak malu-malu saat membeli es krim unik ini. Namun yang lain justru dengan berani mencoba es krim tersebut dan memajang foto mereka di depan warung tersebut.

Bagaimana, tertarik mencobanya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.