Sukses

5 Aksi Ini Biasa Dilakukan Perempuan Saat Jatuh Cinta

Begitu banyak orang yang telah mengakui bahwa dirinya berubah ketika sedang jatuh cinta.

Citizen6, Jakarta Begitu banyak orang yang telah mengakui bahwa dirinya berubah ketika sedang jatuh cinta. Dan perubahannya pun juga tidak tanggung-tanggung, perubahan yang cukup drastis yang seringkali di lakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta ini memang sudah menjadi hal yang biasa, jadi tidak heran apabila kita juga seringkali menyebut orang yang sedang jatuh cinta ini dengan sebutan gila.

Namun, bukan gila yang sesungguhnya pastinya. Sebab, gila yang telah di maksudkan kali ini adalah sebuah perlakuan yang ada di luar kebiasaannya. Ada beberapa kegilaan yang mana biasanya di lakukan oleh orang yang tengah jatuh cinta, khususnya diakukan oleh para perempuan. Juga tidak menutup kemungkinan jika para pria juga mengalami kegilaan ini.

1. Mencintai hobi pasangannya

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak pasangan yang bakal mengalami hal semacam ini, baik itu secara langsung atau pun tidak langsung. Meskipun pada awalnya Anda memang tidak suka dengan hobi pasangan Anda tersebut.

Ingin tahun selengkapnya? Bisa Anda baca di sini. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini