Sukses

Pria Ini Berani Gaji Mahal PRT Asalkan Kerja Sambil Telanjang

Citizen6, Jakarta Biasanya saat seseorang mencari pembantu rumah tangga, terdapat kriteria yang mesti dipenuhi. Tentu saja, kriteria tersebut hendaknya berkaitan dengan pekerjaan yang akan ia lakukan, seperti bisa memasak, mencuci, dan melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. Namun tidak dengan pria yang satu ini.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (02/06/2015), seorang duda kaya di Bristol, Inggris, berani membayar gaji 20 poundsterling per jam (sekitar Rp400 ribu) bagi yang berminat menjadi pembantu rumah tangga di tempatnya. Anehnya, bukannya mengajukan syarat sesuai lowongan, sang pria justru mengajukan syarat yang 'nyeleneh'.

Ia mengatakan akan menggaji wanita berusia 20-55 tahun yang mau bekerja di rumahnya tanpa mengenakan pakaian. Sang pria sendiri mengakui kalau ia mempunyai kelainan suka melihat wanita telanjang.

Meski demikian, ia merasa tidak melakukan hal yang salah dengan memasang iklan kontroversial. Ia merasa tidak melakukan hal yang ilegal maupun menyakiti seseorang. Ia hanya suka melihat wanita telanjang dan berjanji tidak akan berbuat yang aneh-aneh pada pembantu rumah tangganya nanti.

Walau syaratnya terdengar aneh, toh banyak wanita yang berani memenuhi persyaratan yang diminta si duda kaya. Setidaknya 11 orang mengirimkan lamaran mereka dalam seminggu. Angka yang ditawarkan terbukti menggiurkan banyak orang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Artikel Selanjutnya
Fakta Bagaimana Pria Memilih Seorang Wanita yang Akan Dinikahinya
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 15 Kriteria Suami Idaman yang Dicari Wanita