Sukses

4 Cara Jitu Agar Menjadi Menantu Idaman

Seringkali para wanita mengeluhkan kalau hubungan dengan ibu mertuanya tidaklah seharmonis yang kebanyakan orang pikirkan.

Citizen6, Jakarta Ketika kita sudah memilih untuk menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangan kita, tentu kita menginginkan hal yang baik-baik hadir di dalam kehidupan yang kita bina. Namun, terkadang kita sudah merasa cocok dengan anaknya tapi tidak dengan ibunya.

Seringkali para wanita mengeluhkan kalau hubungan dengan ibu mertuanya tidaklah seharmonis yang kebanyakan orang pikirkan. Banyak hal yang seringkali terjadi dan berselisih paham di antara mertua dan menantu. Namun seperti apapun mertua kita, kita harus mencari cara bagaimana membangkitkan keharmonisan diantara mertua dan menantu.

Ini 4 cara jitu agar menjadi menantu idaman sehingga bisa membangkitkan kehidupan rukun dengan mertua. Berikut ulasannya.

1. Bersikap baik dan adil

Untuk mendapatkan hubungan yang baik dengan mertua, cobalah tampilkan sikap yang baik dan adil. Berikan perhatian sebaik mungkin dan seadil mungkin terhadap mertua Anda, misalnya memberikan kejutan-kejutan di hari tertentu terhadap mertua Anda. Jika Anda selalu memberikan hadiah kepada ibu Anda di hari ulang tahunnya, maka cobalah lakukan juga hal yang sama terhadap mertua Anda. Dan sering-sering untuk berkunjung kerumah mertua Anda, hal ini akan sangat baik untuk menjaga hubungan baik dengan mertua.

Ingin tahu poin lainnya? Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini