Sukses

Model Cantik Ini Buat Iri Netizen dengan Kaki Panjangnya

Tingginya 182 cm. Panjang kakinya 115 cm. Ia sukses membuat iri orang-orang

Citizen6, Jakarta Seorang model perempuan dengan kaki panjang membuat iri netizen. Dong Lei, wanita berusia 20 tahun. Memiliki tinggi 182 cm dan panjang kaki 115 cm, ia menjadi pembicaraan di internet saat tampil di reality show tv setempat, Ai Shang Chao Model.

Dilansir dari Shanghaiist, Jumat (05/06/2015), ia bahkan lebih tinggi 0,03 meter dari Nadja Auermann. Nadja sendiri merupakan model asal Jerman yang memecahkan rekor model tertinggi di dunia.

"Kukira kakiku yang panjang karena gen," ujar Dong. Ayah Dong memiliki tinggi 186 cm sedangkan ibunya sendiri tingginya 172 cm. Dong mengaku tumbuh pesat saat ia memasuki sekolah menengah atas.

Akhir 2012, guru dan teman-temannya menganjurkannya untuk mengikuti kompetisi model di Beijing. Dong memenangkan posisi runner up dan fotografernya terpukau dengan kakinya yang panjang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.