Sukses

Tren Topless Para Perempuan Untuk Kampanye Bahaya Kanker Payudara

#HoldACokeWithYourBoobsChallenge merupakan tantangan yang biasanya dilakukan oleh para perempuan yang tak malu memamerkan bagian dadanya.

Citizen6, Jakarta Fenomena tantangan mandi air es atau dikenal dengan ice bucket challenge untuk mengumpulkan dana penelitian Amyotropic Lateral Sklerosis (ALS) atau penyakit syaraf degeneratif ini memang sempat populer beberapa waktu lalu. Kini muncul kembali tren serupa, namun kali ini dilakoni oleh para kaum hawa. Penasaran?

Pertengahan tahun ini masyarakat diramaikan dengan kampanye peduli penderita kanker payudara. Dilansir dailymail.co.uk pada Jumat (4/6/2015), tagar #HoldACokeWithYourBoobsChallenge pun digunakan para perempuan dalam melakukan aksinya yang terkesan vulgar.

#HoldACokeWithYourBoobsChallenge merupakan tantangan yang biasanya dilakukan oleh para perempuan yang tak malu memamerkan bagian dadanya. Tak hanya itu, mereka juga meletakan kaleng maupun botol bekas minuman soda yang disisipkan diantara gunung kembar.

Kampanye ini berawal dari masyarakat di Las Vegas untuk hiburan semata. Namun, tantangan #HoldACokeWithYourBoobsChallenge ini dengan cepat menyebar di sosial media. Kini banyak onliner pun mengikuti tren tersebut, tapi tak semua orang rela topless untuk berpose dengan kaleng minuman soda tersebut.

Walaupun terkesan vulgar namun kampanye ini sebagai bentuk mempromosikan kesadaran perempuan akan bahayanya kanker payudara. Tertarik untuk mengikuti tren yang satu ini?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini