Sukses

Dalam Waktu Sehari, Perempuan Ini Raup 663 Miliar

Ia tak pernah menyangka bakal menjadi miliarder dalam waktu sehari. Apa yang ia lakukan?

Citizen6, Jakarta Kesuksesan tentunya tak datang begitu saja. Kesuksesan hanya datang bagi mereka yang bekerja keras. Mungkin demikian yang terjadi pada seorang perempuan dari Singapura ini.

Shirley Seng (26) sehari-hari bekerja sebagai agen kondominium di Singapura. Baru-baru ini Seng berhasil menjual sebuah kondominium di Le Nouvel Ardmore dengan nilai setara sekitar 663 miliar rupiah. Tak hanya itu, ia bahkan mendapat komisi sebesar 19,5 miliar rupiah.

Tentunya hal tersebut tak terjadi begitu saja. Perundingan untuk transaksi tersebut telah terjadi sejak bulan Maret. Meski tak merinci penjualan 43 unit kondominium, nyatanya transaksi tersebut telah mengubah hidup Seng.

Meski demikian, ia bertekad tetap menjalani hidup sebagaimana adanya. "Aku seperti mendapat jackpot. Meski begitu ini adalah karir seumur hidup. Kalau sekarang aku pergi berlibur, aku bisa kehilangan klien saat kembali dari berlibur," ujar Seng sebagaimana dikutip dari Asiaone, Minggu (07/06/2015).

Seng bahkan masih suka tidur di ruang tamu bersama keluarganya. Namun ia berencana membeli sebuah mobil MPV untuk keluarganya.

"Aku ingin kakek-nenek dapat melakukan perjalanan dengan nyaman. Keluargaku telah mendukungku selama ini," tutup Seng. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini