Sukses

6 Seleb Dunia Ini Punya Darah Keturunan Indonesia

Namun tahukah Anda, jika selebriti yang ada di negara barat sana juga ada yang keturunan Indonesia.

Citizen6, Jakarta Seseorang dikatakan blasteran, atau berdarah campuran jika kedua orang tuanya berasal dari dua suku bangsa yang berbeda. Misalnya Indonesia dengan Belanda, nah anak-anak yang lahir dari hasil perkawinan tersebut biasanya akan dijuluki indo. Kaum selebriti dalam negeri sebagian besar diisi oleh wajah-wajah blasteran, dan biasanya mereka cenderung memiliki wajah yang cantik dan tampan.

Namun tahukah Anda, jika selebriti yang ada di negara barat sana juga ada yang keturunan Indonesia. Meski tidak secara langsung, mereka masih mewarisi darah Indonesia. Berikut lima selebriti dunia yang memiliki darah Indonesia.

Kristin Kreuk 

Kristin Kreuk mengawali karirnya dengan bermain pada serial teve yang terinspirasi dari film Superman, Smallville. Saat bermain di sana, Kristin memerankan seorang gadis bernama Lana Lang. Setelah bermain di Smallville, namanya melejit hingga membintangi beberapa film kelas dunia seperti Snow White, Street Fighter, hingga Ivrine Welsh’s Ecstacy.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.