Sukses

4 Alasan Seseorang Sulit Menemukan Jodoh

Apa sih sebenarnya yang salah dari seseorang sehingga jodoh saja tidak ada yang berani menghampiri?

Citizen6, Jakarta Seseorang yang sudah cukup umur dan belum menemukan pendamping akan selalu dihantui sebuah pertanyaan, "mengapa saya masih sendiri dan siapakah sebenarnya jodoh yang akan menemani kehidupanku nanti."

Mungkin saja Anda termasuk salah seorang dengan kriteria tersebut. Dalam kehidupan ini, seringkali kita bertemu dan berhubungan dengan banyak orang. Baik itu seorang wanita ataupun pria. Tetapi mengapa tak ada satupun dari mereka yang bisa menjadi tambatan hati dan menemani hidup kita melalui hari demi hari.

Padahal banyak orang di sekitar yang menyenangi kepribadian kita yang selalu menyenangkan. Di lihat dari segi fisik pun kita juga tidak jelek-jelek banget. Tapi mengapa jodoh hidupku tak kunjung datang menghampiri?

Apa sih sebenarnya yang salah sehingga jodoh saja tidak ada yang berani menghampiri? Boleh percaya ataupun tidak, sebenarnya semua hal yang menjadikan diri kita sulit bertemu dengan calon pendamping hidup dikarenakan pola pikir negatif yang berasal dari diri kita sendiri. Dan hal itulah yang menyebabkan kita merasa sulit dalam menemukan jodoh kita.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini