Sukses

Perempuan Ini Rela Barter Seks Demi Barang Tak Diduga

Demi mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya seseorang bisa mengorbankan apa pun termasuk kehormatannya.

Citizen6, Jakarta Demi mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya seseorang bisa mengorbankan apa pun termasuk kehormatannya. Meski barang yang sangat diinginkannya itu sesuatu yang remeh atau tidak layak buat ditukar dengan kehormatan atau martabatnya sebagai manusia.

Namun, sejumlah orang di dunia ini memang ada yang rela menggadaikan kehormatan demi mencapai tujuan. Termasuk dalam hal ini orang-orang yang menawaran hubungan seks demi mendapat sesuatu. Kondisi itu mungkin disebabkan desakan ekonomi. Tapi ada juga orang yang mau menukar tubuhnya demi barang yang diingkan tanpa alasan ekonomi.

Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Simak lima orang yang mau menukar tubuhnya dengan barang idaman mereka.

1. Tiket baseball

Polisi Amerika Serikat mengatakan seorang perempuan bernama Susan Finkelstein sangat putus asa untuk mendapatkan tiket nonton pertandingan klub baseball Philadelphia Phillies sampai-sampai dia mau menukar tiket itu dengan hubungan seks. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Doni Nurdiansyah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini