Sukses

Ucapan Selamat Untuk Putra Jokowi Banjiri Linimasa

Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang akan digelar pada Kamis (11/6/2015), disambut baik oleh publik.

Citizen6, Jakarta Satu hari menjelang perhelatan resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, digelar prosesi siraman yang berlangsung hari ini, Rabu (10/6/2015) di Solo, Jawa Tengah.

Prosesi tersebut dilakukan sebagai salah satu tahapan menuju pernikahan sesuai dengan budaya Jawa yang dilakukan kedua mempelai di kediamannya masing-masing. 

Berita bahagia tersebut sontak menjadi sorotan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat sejak kabar Gibran akan melangsungkan pernikahan dengan putri Solo 2009 itu beredar, para onliner pun menyambutnya dengan bahagia.

 

 

 

 

 

Sampai hari ini linimasa masih diramaikan dengan perbincangan pernikahan Gibran dan Selvi yang akan dilangsungkan pada Kamis (11/6/2015). Nampak para onliner menuturkan beragam ucapan selamat dan doa agar prosesi sakral tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, Jokowi telah rampung menggelar lamaran semi formal untuk putranya pada Selasa (9/6/2015) di kediaman orangtua Selvi, Didit ‎Supriadi dan Sri Partini, di Jalan Kutai Raya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Sementara, akad dan resepsi pernikahan Gibran dengan Selvi akan digelar pada Kamis (11/6/2015) besok di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Jawa Tengah.

(ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.