Sukses

Dilli Hat, Kampung Wisata India yang Wajib Dikunjungi

Kampung wisata dengan desain terbuka yang berada di kota Delhi ini tak sekedar menjual berbagai macam kerajinan tangan dan makanan.

Citizen6, India Nggak sempat berkeliling India? Pengin mencari oleh-oleh Khas India dari seluruh daerahnya, atau ingin mencicipi cita rasa kuliner khas dari berbagai daerah di India? Juga duduk cantik, tangan dan kaki dihias dengan mehndi layaknya pengantin baru? Dilli Hat tempatnya. 

Kampung wisata dengan desain terbuka yang berada di kota Delhi ini tak sekedar menjual berbagai macam kerajinan tangan dan makanan dari berbagai daerah di India. Lokasi ini juga dijadikan tempat untuk pameran dan pertunjukkan budaya (kesenian rakyat) di pedesaan untuk dibawa lebih dekat dengan masyarakat perkotaan.

Tiket masuknya 20 Rupees atau setara dengan Rp 4 ribu untuk orang dewasa dan 10 Rupees Rp 1000 untuk anak-anak. Biaya tiket juga tidak dibedakan antara turis atau warga lokal. Jam buka antara Jam 11.00 waktu setempat hingga jam 9 malam. Waktu berkunjung yang tepat ke Dilli Hat dengan area seluas 6 hektar ini adalah sore hari.

Seperti apa keelokan tempat wisata ini, selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw) 

Pengirim:

Zulfa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.