Sukses

Pembunuh Angeline Akan Dihukum Mati?

Kasus pembunuhan yang menimpa Angeline, bocah perempuan yang berusia 8 tahun sampai hari ini masih terus menjadi perbincangan.

Citizen6, Jakarta Kasus pembunuhan yang menimpa Angeline, bocah perempuan yang berusia 8 tahun sampai hari ini, Kamis 11 Juni 2015 masih terus menjadi perbincangan di linimasa Twitter. Sebagian besar mereka mengungkapkan duka cita, sebagian lain marah dan mengutuk pelaku pembunuhan tersebut.

Angeline ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan terkubur di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor, 26 Sanur, Bali, pada Rabu (10/6/2015). Spekulasi pun bermunculan dari para onliner. Linimasa Twitter makin riuh.

Menurut data topsy, perbincangan tentang pembunuhan Angeline sejak 7 hari lalu telah mencapai ratusan ribu ciapan. Para tweeple yang membahas dan mengomentari pembunuhan sadis dengan kata kunci “Angelina” saja mencapai 105,641 ciapan.

Sementara orang-orang yang membincangkan kasus tebunuhnya bocah tanpa dosa dengan hashtag “RIPAngeline” telah mencapai 238 ciapan. Bahkan kemarin Angeline telah menjadi trending topic untuk wilayah Indonesia.

Kini setelah orang yang diduga membuh Angeline tertangkap, tweeple bertanya-tanya hukuman apa yang pantas untuk pembunuh Angeline? Menurut beberapa tweeple, pembunuh Angeline pantas dihukum mati.

Berikut beberapa ciapan tweeple yang mempertanyakan itu:

 

Hukuman apa yang pantas untuk pembunuh Angeline menurut Anda?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.