Sukses

Pengen Tahu Karakter Aslimu, Coba Aplikasi Ini

Situs Vonvon mengajak para onliner untuk mengetahui karakter melalui kuis bernama "Ketika Tuhan menciptakan saya".

Citizen6, Jakarta Sudahkah Anda mengakses akun Twitter hari ini? Jangan heran jika para tweeple ramai-ramai mem-posting sebuah foto yang berisi tiga gambar kakek berjanggut. Penasaran?

Publik khususnya para pengguna socmed kini kembali menemukan aplikasi kuis yang asyik buat seru-seruan. Situs aplikasi yang bernama Vonvon mengajak para onliner untuk mengetahui karakter Anda yang diberikan oleh Tuhan melalui kuis bernama "Ketika Tuhan menciptakan saya".

Sontak, banyak onliner yang ingin mengetahui karakter positif dan negatif yang dimilikinya dan berbondong-boncong untuk mengakses situs tersebut. Bahkan saking banyaknya publik yang mengunggah hasil karakternya di situs jejaring sosial, "Ketika Tuhan menciptakan saya" kini menjadi tren di kalangan para onliner.

 

 

 

 

 

 

Jika Anda tertarik mencobanya, sangat gampang menggunakan aplikasi ini. Cukup kunjungi situs Vonvon, lalu masukan nama Anda atau nama lainnya yang ingin dianalisis di dalam kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya Anda tinggal menunggu hasil yang ditebak oleh "Ketika Tuhan menciptakan saya".

Sebelumnya, onliner juga diramaikan dengan situs menebak umur melalui wajah dalam sebuah foto bernama How-old.net. Namun, tebakan situs ini belum sepenuhnya akurat karena sementara waktu hanya untuk guyonan.

Karena untuk seru-seruan, kuis ini pun dianggap guyonan semata oleh para onliner. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini