Sukses

Peluru Bersarang di Perut Kakek 94 Tahun Selama 60 Tahun

Tragis nasib yang dialami seorang kakek veteran perang ini.

Citizen6, Jakarta Tragis nasib yang dialami seorang kakek veteran perang ini. Dalam usianya yang telah mencapai 94 tahun, baru diketahui bahwa sebuah peluru bersarang di perutnya. Anehnya kakek ini tak menyadarinya

Kok bisa?

Awalnya kakek yang dulunya dokter ini merasakan sakit di perut. Lalu ia pergi ke dokter. Seteleah melakukan pemeriksaan dengan sinar x,  tanpa dia duga, dokter menemukan sebuah peluru telah terjepit di dalam tubuhnya selama 60 tahun.

Tragis nasib yang dialami seorang kakek veteran perang ini.

Menurut laporan medis, peluru itu diperkirakan mempunyai panjang tiga sentimeter. Namun dokter menyarankan untuk tidak mengeluarkan peluru tersebut dari perut kakek yang bernana Duan Zhi-cai tersebut mengingat usianya.

Anehnya tak ada bekas luka tembak di perut Duan. Bagaimana peluru tersebut bisa masuk? Dokter yang memeriksa menduga bahwa peluru tiu dimasukan oleh musuhnya melewati anus. Karena posisi peluru yang menunjuk ke atas.

Seperti dituis di Shanghaiist.com, Duan pada masa dulu ikut berperang melawan Jepang dan Amerika pada tahun 1943 dan 1950. Sampai hari ini masih bekas luka-luka yang ada di kedua tangannya tangannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.