Sukses

3 Langkah Mudah Memilih Batik Untuk Pesta

Batik memang sudah menjadi primadona sekarang ini.

Citizen6, Jakarta Batik memang sudah menjadi primadona sekarang ini. Jika ngomongin batik juga tidak ada habisnya, karena busana jenis ini bisa digunakan disegala macam acara, termasuk yang akan kita bahas kali ini adalah batik untuk menghadiri acara pesta.

Inilah 3 Langkah Mudah Memilih Batik Untuk ke Pesta

Batik untuk ke pesta ini juga tidak jauh beda dengan batik pada umumnya, namun tetap anda harus pintar memilih mana yang baik dan benar untuk dibawa ke pesta. Seperti halnya berikut ini ada 3 cara mudah memilih batik untuk ke pesta. Penasaran bagaimana caranya? berikut ini ulasanya untuk anda.

1. Sesuaikan Acara pesta

Jika anda akan menghadiri pesta menggunakan batik, Hal pertama yang harus anda ketahui adalah pesta tersebut apakah mempunyai tema atau perkirakan suasana pesta tersebut. Anda bisa memadukan motif dan perpaduan warna. Namun tetap berpacu pada suasana pesta dan tema acara tersebut.

Selengkapnya

Pengirim:

Emje

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini