Sukses

Inilah Kesamaan Kali Code Jogja dengan Favela Brasil

Kota Favela sebuah kota dengan padat penduduk yang berada di Brasil, Wilayah Suburban Rio de Janerio ini memiliki ciri khas penuh warna

Citizen6, Jakarta Tentu kamu tau kota Favela sebuah kota dengan padat penduduk yang berada di Brasil, Wilayah Suburban Rio de Janerio ini memiliki ciri khas penuh warna meski daerah yang banyak penduduk dan kumuh namun kota Favela ini memiliki suasana yang ceria.

Baru-baru ini salah satu kota di Yogyakarta meniru gaya ciri khas perumahan atau rumah - rumah yang ada di Favela, Brasil yaitu rumah berwarna - warni. Rumah - rumah di Kali Code Utara RT 01/01, Kotabaru, Gondokusuman entah sejak kapan sudah diperlakukan model - model seperti gaya ciri khas di Favela Brasil.

Harapan rumah-rumah di kali code dibuat penuh warna ini dengan tujuan agar dapat menarik wisatawan dan nantinya kampung wisata kali code yogyakarta ini bisa menjadi alternatif para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati wisata di Yogya.

Selengkapnya

Pengirim:

Nama : Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.