Sukses

Artis Cantik Ini `Melorotin` Rok Saat Bertengkar di Tempat Umum

Renee Dai, penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat sedang bertengkar dengan kekasihnya seorang rocker bernama Ricky.

Citizen6, Jepang Ada saja ulah aneh dan konyol pasangan kekasih ketika tengah bertengkar. Seperti yang dilakukan penyanyi cantik asal Jepang ini. 

Renee Dai, penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat sedang bertengkar dengan kekasihnya seorang rocker bernama Ricky. Dilansir lollipop.sg pada Selasa (16/6/2015), ketika berselisih pasangan ini nampak berada di luar sebuah restoran di Jepang.

Shanghaiist.com

Renne terlihat kesal sambil menangis, berteriak hingga menunjuk jarinya ke arah sang kekasih. Namun setelah itu Ricky berhasil meluluhkan Renne dan membawanya kembali menikmati makan malam. Sayangnya, Renne kembali marah dan keluar dari restoran tersebut.

Shanghaiist.com

Tak tanggung-tanggung saking kesalnya dengan sang kekasih, Renne pun melakukan aksi konyol . Ia terlihat meloroti rok yang sedang dikenakannya di depan umum. Ulahnya tersebut pun langsung direspons sang kekasih, Ricky dengan cepat membantu menaikan rok Renne ke posisi semula. Namun, Renne kembali menurunkan rok motif belang-belangnya itu.

Akhirnya pertengkaran pasangan ini pun berakhir ketika Ricky memeluk Renne untuk meredakan emosinya. Tak butuh waktu lama mereka pun berdamai juga kembali mesra dan memutuskan untuk pulang dengan menaiki mobil mewahnya. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini