Sukses

10 Tempat di Dunia yang Melarang Anda Membawa Gadget

Di era sekarang, hampir setiap orang tidak bisa hidup tanpa smartphone, laptop atau PC tablet di tangan.

Citizen6, Jakarta Teknologi sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Di era sekarang, hampir setiap orang tidak bisa hidup tanpa smartphone, laptop atau PC tablet di tangan. Tapi jika jenuh dengan modernitas dan ingin sejenak menikmati alam tanpa 'gangguan' SMS, BBM atau notifikasi dari akun media sosial, 10 tempat yang dilansir Huffington Post ini patut Anda kunjungi.

Catatan penting, dilarang membawa gadget ke tempat ini.

1. Rumah Peternakan, Andalusia, Spanyol

Ada sebuah rumah di Andalusia yang terletak di sebuah peternakan seluas 17 hektar. Dengan tidak adanya sumber energi kecuali yang berasal dari matahari, Anda akan terlepas dari ponsel yang menghubungkan Anda ke rutinitas sehari-hari. Di sini Anda akan menikmati indahnya tinggal di pedesaan lengkap dengan tempat tidur gantungya.

2. Monastic Night, Italia

Ini adalah perjalanan wisata yang diatur oleh biarawan dan biarawati di Italia. Anda akan ditempatkan di dalam sebuah kamar yang minim akan teknologi canggih. Bukan hanya wisata yang ditawarkan, tetapi juga pendalaman rohani. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini