Sukses

Beragam Ekspresi Suka Cita Sambut Ramadan

Bulan Ramadan adalah bulan suci agama Islam. Pada bulan ini masyarakat muslim melakukan ibadah puasa.

Citizen6, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan suci agama Islam. Pada bulan ini masyarakat muslim melakukan ibadah puasa, menahan diri dari makan, minum dan semua hal yang membatalkannya dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari.

Dalam menyambut puasa yang akan dimulai Kamis, 18 Juni 2015 ini, masyarakat begitu antusias. Bentuk kegembiraan itu nampak dalam ekspresi yang riuh di linimasa Twitter.

Beberapa tweeple melakukan rutinitas tahunan, seperti tahun lalu dan tahun sebelumnya yakni saling memohon maaf lewat social media. Para brand pun tak ketinggalan memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Berikut ekspresi yang berhasil dikumpulkan tim Citizen6:

 

 

Ekspresi suka cita  menyambut Ramadan 2015 ini sampai Rabu, 17 Juni 2015 masih riuh. Menurut Topsy, di linimasa Twitter ucapan Marhaban ya Ramadan dari kemarin telah mencapai 20,113 ciapan. Sementara hashtag #SebelumPuasa juga menjadi trending topic.

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini