Sukses

7 Sisi Lain Kasus Pembunuhan Angeline

Pembunuhan bocah tak berdosa berusia 8 tahun di Bali ini mengagetkan banyak orang.

Citizen6, Jakarta Angeline anak angkat seorang bernama Margareth yang tinggal di Denpasar Bali dinyatakan hilang sejak 16 mei 2015. Jasad Angeline kemudian ditemukan terkubur didekat kandang ayam di sekitar rumahnya pada 10 Juni silam. Lalu apa saja sisi lain kasus pembunuhan sadis tersebut? Berikut ini informasinya

1. Petugas Menangis Saat Menemukan Angeline

Hasil kerja keras polisi akhirnya membuahkan hasil saat Angeline ditemukan 25 hari sejak dilaporkan hilang. Sayangnya anak kandung pasangan Hamidah dan Ahmad Rosyidi itu ditemukan sudah menjadi jasad dan terkubur. Saat digali, jasad angeline didapati terbungkus dengan kain. Bersama Angeline, polisi juga menemukan boneka kesayangannya.

Tim yang mengevakuasi di sekitar kandang tersebut ikut haru saat mengangkat jasad mungil Angeline. Seorang petugas evakuasi bahkan mengaku menangis saat mengangkat bocah malang tersebut. Bahkan petugas itu mengaku merinding dan iba, sampai sampai bau busukpun tak dirasakannya. Hal itu dialami sang petugas terlebih melihat posisi Angeline dikubur. Posisinya tidak datar tapi lutut dan tangan telungkup memeluk boneka setengah berjongkok. Sepertinya ia dipaksakan masuk dikubangan itu.

Selengkapnya

Pengirim:

Hadi Hariyanto

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.