Sukses

Tantangan Kebugaran `Collarbone Challenge` Viral di Socmed

"Collarbone challenge" merupakan sebuah tes untuk menentukan seberapa bugarnya Anda.

Citizen6, Cina Setelah ramai tren "belly-button challenge" untuk mengetes kesehatan Anda beberapa waktu lalu. Kini, muncul kembali tren "collarbone challenge" yang mulai menjadi viral dikalangan para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Shanghaiist pada Jumat (19/6/2015), "collarbone challenge" atau "tantangan tulang pundak" merupakan sebuah tes untuk menentukan seberapa bugarnya Anda yang ditentukan dengan berapa banyak koin yang bisa Anda simpan di tulang pundak Anda.

Shanghaiist

Kini, para pengguna situs Weibo pun berbondong-bondong mengikuti tren tersebut. Mereka terlihat mulai menguji tes tersebut dengan mem-posting gambar tumpukan koin yang berada di tulang pundak.

Nampaknya tes "collarbone challenge" kurang menantang para pelakunya dibandingkan dengan "belly-button challenge". Pasalnya, kebanyakan pesertanya merasa mudah melakukan tantangan koin kebugaran tersebut.

Shanghaiist

Namun, banyak dari onliner yang tak sejutu bila tantangan ini dikaitkan dengan kebugaran yang dimiliki seseorang. Bahkan beberapa orang melakukan ulah konyolnya untuk mengikuti tren tersebut. Terlihat, koin yang dipakai dalam tantangan diganti dengan buah durian maupun beragam benda seperti pajangan. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.